Mengembangkan perspektif pendidikan internasional

Mengembangkan perspektif pendidikan internasional
www.newsciti.com, Siswa dari seluruh India dan 16 negara di seluruh dunia dengan lebih dari seratus siswa dari AS saja, belajar di Akal Academy, Baru Sahib. Terlepas dari keragaman di wajah, semua siswa, terlepas dari latar belakang mereka, memiliki akses ke fasilitas dan peluang yang sama. Keragaman ini membantu siswa India untuk berinteraksi dengan siswa dari negara lain dan mengembangkan perspektif pendidikan internasional dari semua mata pelajaran dan pemikiran. Pertukaran budaya dan nilai-nilai kemanusiaan memastikan fitur unik sekolah ini. Anak-anak belajar untuk bersikap toleran terhadap kepercayaan orang lain dan mencoba untuk mengetahui lebih banyak tentang latar belakang teman-teman mereka, sehingga memperkaya pengetahuan mereka.

Akal Academy terus berupaya mengintegrasikan perubahan teknologi ke dalam sistem pendidikan. Ruang kelas elektronik sedang dikembangkan untuk setiap kelas. Kami Menginstal 1650 Smart board di seluruh sekolah. Akal Academy memiliki 3 laboratorium komputer yang menampilkan lebih dari dua ratus sistem komputer. Komputer di lab telah ditingkatkan dengan perangkat lunak yang sesuai. Lab Komputer Senior, Junior dan Sub-Junior memungkinkan siswa untuk mempelajari semua perangkat lunak utama. Aspek sosial pembelajaran juga merupakan salah satu elemen terpenting dari suatu pendidikan. Banyak pelajaran terpenting yang kita pelajari dalam hidup terjadi tepat di bawah hidung kita, tanpa kita sadari perubahan telah terjadi. Kemampuan bersosialisasi dengan sekelompok teman sebaya dengan kelompok usia yang sama sangat memengaruhi perilaku sosial orang tersebut (positif / negatif) selama bertahun-tahun yang akan datang.

Guru yang profesional dan berbakat memimpin siswa dalam pembelajaran mereka. Akal Academy memiliki perpaduan yang luar biasa dalam staf kami tentang usia, jenis kelamin, pengalaman, dan minat. Karena guru kami adalah pelajar, pembelajaran profesional adalah fokus utama di sekolah kami. Kami tetap berkomitmen untuk memiliki guru dengan kualitas terbaik di depan siswa kami setiap hari. Pendidikan yang baik dimulai dengan pertanyaan yang diajukan manusia sejak awal waktu ... mengapa? Memahami alasan kita belajar adalah kunci untuk perjalanan yang sukses melalui sistem sekolah. Alih-alih menyerap informasi dan memuntahkannya ke selembar kertas hanya untuk melupakannya beberapa saat setelah diserahkan, meminta siswa memahami mengapa informasi itu berguna dan bagaimana itu masuk ke dalam kehidupan mereka adalah kuncinya.