Pendidikan adalah memelihara pikiran yang ingin tahu

Pendidikan adalah memelihara pikiran yang ingin tahu
tuffsocial.com, Pemahaman tentang dunia di luar ruang kelas, menurut pendapat saya, adalah salah satu elemen yang paling diabaikan dalam kebanyakan sistem sekolah. Perjalanan lapangan, dari pengalaman saya, selalu tampak seperti hari libur dari belajar, waktu untuk bersantai dan bersenang-senang. Saya percaya belajar di luar kelas harus menjadi pokok dalam kehidupan sehari-hari siswa dan informasi yang dikumpulkan harus digunakan untuk keuntungan guru dalam pelajaran berikutnya. Pendidikan adalah memelihara pikiran yang ingin tahu untuk menghasilkan orang yang benar-benar berpendidikan. Orang yang benar-benar terdidik bagi saya adalah: Seseorang yang memiliki pikiran terbuka untuk mempelajari sesuatu yang tidak dia ketahui. Seseorang yang bersedia untuk memperbaiki sesuatu yang sudah dia ketahui.

Ketika dia berbicara tentang sesuatu, dia benar-benar tahu apa yang dia bicarakan. Dia tidak hanya mengulang-ulang kata-kata kasar yang dia dengar di televisi atau pendapat populer yang dia temukan di media sosial. Dia memiliki proses pemikirannya sendiri. Dia tidak mengikuti orang lain secara membabi buta. Sebelum mengambil keputusan apa pun, ia menimbang pro dan kontra dengan cermat. Tahu kapan harus bicara. Tahu cara berbicara dengan siapa. Tahu apa yang bisa melukai orang. Tahu tanggung jawabnya terhadap masyarakat. Seseorang yang tidak membuat keributan tentang masalah kecil. Tahu kapan harus berbicara menentang sesuatu atau seseorang, yaitu, memiliki ambang batas yang ditetapkan untuk hal-hal yang tidak diinginkan yang berbeda. Orang yang adalah pendengar yang baik, mendengarkan semua tetapi tidak membiarkan mereka membuang-buang waktu.

Memiliki keyakinan dalam pandangannya tetapi siap untuk memodifikasinya jika diberikan logika konkret. Hindari argumen. Tahu debat mana yang penting dan dengan siapa. Ada banyak poin lain yang mendefinisikan orang yang berpendidikan bagi saya, tetapi inilah yang dapat saya pikirkan sekarang. Ini adalah kutipan terkenal bahwa, Pendidikan adalah senjata paling ampuh untuk mengubah dunia. Pendidikan adalah paspor untuk masa depan, besok milik mereka yang mempersiapkannya hari ini Saya berpendapat bahwa pendidikan adalah untuk tujuan berikut: 1. Untuk menghasilkan individu yang mempraktikkan perilaku yang mempromosikan kesehatan pribadi dan planet sebagai garis dasar. 2. Untuk memungkinkan siswa mempelajari apa yang mereka inginkan menggunakan gaya belajar mereka yang unik sehingga mereka dapat memahami siapa mereka dan mendapatkan tujuan 3. Untuk memungkinkan siswa menemukan dan mengasah bakat dan keterampilan mereka di dunia nyata dan konteks sehingga mereka dapat melayani dunia.