Seberapa Baik Kualifikasi Pendidikan?

Seberapa Baik Kualifikasi Pendidikan?
jurnal.unswagati.ac.id, Seberapa Baik Kualifikasi? Tidak ada jalan keluar dari kenyataan bahwa belajar yang baik membutuhkan waktu. Membaca buku dan memahami apa yang Anda baca, tidak berarti Anda telah dididik jika Anda tidak mengintegrasikan apa yang Anda baca ke dalam sikap dan ingatan Anda. Demikian pula, menghadiri kursus dan mendengarkan ceramah tidak berarti Anda telah berubah atau dididik. Pendidikan nyata sangat berbeda dengan hanya memiliki akses ke informasi tentang sesuatu. Pendidikan nyata menanamkan hal-hal ke dalam otak seseorang, dan siapa pun yang memahami pembelajaran akan memahami bahwa ini berasal dari paparan berulang dan penggunaan informasi atau keterampilan.

Sedihnya, di dunia sekarang ini, orang ingin mempercepat segalanya: tetapi belajar adalah sesuatu yang biasanya tidak bisa dilacak dengan cepat. Kursus yang lebih singkat berarti lebih sedikit yang dipelajari. Singkatnya, kita dapat mengatakan satu hal pendidikan memberi Anda segalanya uang, ketenaran, pekerjaan yang baik jika Anda memiliki pendidikan yang baik tetangga Anda, kerabat keluarga, dan semua orang berdiri di depan Anda dan memberi Anda banyak rasa hormat. Itu juga kebenaran dan fakta nyata. Pendidikan 21c membantu Anda banyak cara untuk karier Anda. Pendidikan!! Ini adalah proses mempelajari berbagai hal, mengalami gagasan, memahami perilaku apa pun. Kebanyakan orang mengambil pendidikan sebagai ukuran kesuksesan mereka. Kebanyakan orang berpikir jika mereka lulus dari universitas terbaik mereka memiliki masa depan yang baik mereka pikir mereka memiliki pendidikan terbaik.

Infact orang-orang hanya membaca banyak buku dan kehidupan dan pendidikan tidak membaca banyak buku melainkan hidup banyak kehidupan. Hidup ini menjalani banyak pengalaman. Tidak masalah jika Anda lulus dari Universitas A-graded dan mencetak 10 IPK sialan tetapi Anda. Hidup adalah tentang belajar dan mengalami hal, menghadapi konsekuensi kehidupan dan tetap rendah hati dan manusiawi kepada orang lain. Tidak masalah jika Anda tidak mendapat skor bagus, tidak masalah jika Anda putus kuliah masih banyak yang bisa Anda lakukan. Jika membaca jumlah buku dan mencetak 10GPA hanya merupakan cara yang berhasil maka tidak akan ada guru yang mengajar di perguruan tinggi, mereka semua akan membuat keberuntungan untuk diri mereka sendiri karena mereka tahu buku-buku halaman demi halaman. Jika itu akan menjadi kasus mereka akan menjadi orang-orang yang merupakan pengusaha paling sukses.