Preferensi untuk belajar mandiri

Preferensi untuk belajar mandiri
jurnal.darmajaya.ac.id, Preferensi untuk belajar mandiri. Sangat sensitif terhadap kebisingan, cahaya, dan rangsangan fisik lainnya. Kurang tahan stres atau tangguh. Anak-anak HG lebih menderita stres dan bereaksi dengan kadar kortisol yang lebih tinggi, yang sering dapat menyebabkan penyakit fisik seperti alergi, asma atau anemia ( terutama tinggi pada anak-anak dengan ADHD ). Saya khawatir sekolah-sekolah sebenarnya mungkin sebagian disalahkan atas penyakit mereka dan berharap bahwa para ilmuwan dan skor poligenik akan dapat menjelaskan lebih banyak tentang masalah ini. Di sekolah menengah dan menengah, anak-anak HG jauh lebih mungkin berada di antara siswa yang putus sekolah, diintimidasi (mereka umumnya tanpa kekerasan dan sering penyendiri), melukai diri sendiri atau bahkan bunuh diri. Di sisi lain, mereka juga termasuk anak-anak berkinerja tinggi dan sangat kreatif (suatu sifat yang sulit di banyak sekolah). Karena anak-anak HG adalah pemikir besar, seharusnya demi kepentingan sekolah, ekonomi dan masyarakat bahwa pendidikan bagi mereka adalah pengalaman yang memberdayakan dan bukan hambatan dalam hidup mereka.

Latin "educare" berarti menjauh dari. Saya selalu merasa bahwa bermaksud untuk menjauh dari kegelapan ketidaktahuan ke cahaya kebijaksanaan. YANG memerlukan perjalanan seumur hidup untuk hit dan miss, menang dan kalah, dan belajar dari semuanya. Sekolah adalah tempat yang bagus untuk itu dan Anda bisa pergi ke sana kapan saja setelah HS tetapi Kehidupan adalah universitas itu sendiri. Apa yang Anda pelajari di sekolah, yang Anda alami dalam hidup dan di dalamnya, pada akhirnya, terletak kebijaksanaan. Semoga Sukses dan perjalanan yang aman / sukses. Beberapa guru cukup efektif dalam pendekatan "Sage on the Stage" ini, seperti Michael Sandel, yang mengajar kelas Keadilan populer di Harvard . Guru-guru lain jauh lebih tidak efektif dengan pendekatan ini, seperti diparodikan oleh guru ekonomi fiksi Ben Stein dalam film klasik 1980-an, Ferris Bueller's Day Off.

Sayangnya, bagi banyak orang, definisi yang terakhir adalah satu-satunya makna Pendidikan. Definisi ini, yang sebagian besar reduksionis, adalah alasan mengapa sistem pendidikan gagal untuk mendidik siswa dengan cara terbaik. Tapi hari ini saya akan membagikan pengalaman saya serta pengetahuan saya tentang pendidikan. Pendidikan adalah belajar proses karir. Pendidikan sejati melampaui tingkat penghasilan, lebih dari pengetahuan kutu buku. Pendidikan berarti menanamkan nilai-nilai moral, berpikir positif, sikap membantu, sikap memberi kepada masyarakat dan nilai-nilai etika siswa semacam ini hanya mampu membawa perubahan dalam masyarakat. Kita juga dapat mengatakan bahwa pendidikan adalah mata yang sama dengan ini Anda dapat melihat seluruh dunia. Pendidikan adalah kunci keberhasilan pendidikan adalah proses bertahap yang membawa perubahan positif dalam kehidupan dan perilaku manusia. Pendidikan yang efektif adalah proses pembelajaran untuk pengalaman yang lebih banyak! Pendidikan membawa perubahan yang melekat dan permanen dalam pemikiran dan kapasitas seseorang untuk melakukan sesuatu.